Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2009

pernah gak lo sma ngerasain fall in love ,gmna rasanya….gak bisa tidur….gak bisa makan dengan tenang…kepikiran doi trus….gatel selalu pegang hape dan maunya sms doi trus gt yah….gak sah muna dech…di iyakan aj sma pernyataan gw tadi…..

emank sich mencintai dan di cintai seseorang itu gak bisa di gambarkan dengan luasnya padang pasir di mesir sana atau dalamnya samudera indonesia, tapi gw mau tanya seberapa besarnya cinta lo ma pasangan lo slma ni…..?

apa sama dengan cinta lo ma orang tua lo , apa sama seperti cinta lo ma diri lo sendiri atau bahkan sama seperti lo cintai Tuhan lo …..klo sama berarti lo selama ni masih belum mengerti arti kata CINTA….

Jika lo pernah bilang ma doi lo ” sayang gw sayang banget ma lo seteulus hati gw and semua cinta gw cuma buat lo sayangku….”lo salah besar and lo cepet dech bertobat ma Tuhan lo sma……

kenapa gw bilang lo salah banget….tau gak lo CINTA SEPENUH HATI hanya khusus buat Sang Pencipta and cintailah Dia-Nya dengan sepeuh hati lo and jangan pernah berubah kadar nya…..

So belum ada kata terlambat buat instropeksi  diri lo sma kan….karena hari esok bisa jadi lebih baik karena tindakan lo hari ini….and hari esok bisa dirubah jika lo sma emnak ada niat buat merubah itu sma…..

pesen gw ma lo sma..

Jika bunga mawar bisa saja berubah jadi melati esok hari kenapa qt tidak mau mencoba sesuatu buat merubah hidup qt selamanya…..and cintai Tuhan lo sepeuh hati lo dan menurut gw cintai doi lo sewajarnya saja…because jika lo ntar kecewa gak terlalu sakit banget yah….

rochmad_ekajaya_andriyanto

Advertisements

Read Full Post »

gw slama ni ngerasa aneh..pa gw salah bertindak atau salah ambil keputusan saat gw deket ma cew…knpa semua cewek selalu sakiti and gak bisa terima gw apa adanya…..

and buat perubahan itu and tau apa keslahan gw …gw tanya ma temen2 gw ajah…..nech saran2 dari temen gw….yang masih peduli ma gw……

ulys said : ”” bi, ngapain kamu musti ngorbanin semua karena cewek, tu cma akan ngrugiin diri kamu aja..kamu musti lihat ke depan, kamu masih punya masa depan yang panjang…….banyak dzikir aza…..””””

meri said :””’ kamu baik.sopan.cma menurut aq.kamu jangan terlalu cuek ma cewekmu.mksd nya, beri dia sedikit perhatian.ajak makan malam mungkin…..and ngomong harus tegas……””””””

yeni said ; ””’ dulu aq sudah kasih tau kamu tp kamu masih tetep aja…..ya mungkin itu sifat kamu, gaya kamu, yg gak bisa di ubah..harusnya kmu bisa instropeksi diri..apa yang harus kamu lakukan dan kamu hindari.banyak pengalaman kamu yang disakiti cewek kan? jadikan pelajaran..jangan tiap cewek kamu deketin untuk jadi pacar dia……..”””””

intan said : “”””” aq gak tau bi….? mungkin bi lom tmukan cewek yang co2k ajah…? lagian pan klo suka ma seseorang hrus trma apa adanya kan?……….””””””””

ely said : “””” Ap y?.klo bgi aq, mas itu biasa2 aj deach!.kekurangannya cma yang adx bilang hri itu.mas g pernh mengerti apa yang adx inginkan itu aj..yang laen kagak tau tuh…….””””””

kak rhe said :”””’dx,slera adx milih cew tinggi, tnpa di barengin dgn diri adx sndri, g ‘ mahallo ngrubah diri jadi baik, dx tuh jorox,dekil..ngomong pun medok jawa bgt..robah dunk deck..g ‘ mahal ……saran kakak….madi 2x sehari,pake sabun wangi,gosok gigi, pake deodoran,parfum, baju harus rapi, rambut disisir,rambut di keramas pake sampo,jangan anggap enteng,coz adx jarang lakuin tu,tul kan?tlng belajar bahasa indo yang bagus..klo adx masih g berobah ..kakak g mau temenan ma adex……””””””

 

27022009 at office gw

27022009 at office gw

Read Full Post »

cinta…..

cinta…..

cinta…..

apa sich itu cinta……?

kok  sampai semua orang mengagungkannya…….

penting banget ya dapet cinta…..

penting banget ya hidup dengan hanya cinta aj tiap hari….

emnak g da yang bisa gantikan pentingnya cinta dalam hidup qta sekarang…

………

but..menurut aq sich..cinta itu……

kebohongan yang di anggap sebuah pujian……

kesengsaraan yang dianggap ujian cinta sejati……

penghianatan yang di anggap sudah sewajarnya….

mna yang bisa di banggakan dari cinta……




Read Full Post »