Feeds:
Posts
Comments

Archive for April, 2009

emank sich gak gampang buat mencari kebahagiaan di dunia yang komplek ini…so seharusnya dalam mencari sebuah kebahagiaan perlu dengan hati nurani lo semua….

kenapa gw bilang harus dengan hati nurani lo semua,pernahkah kalian memperhatikan seorang pengemis ataupun pengamen jalan raya…coba apa yang ada di benak lo semua…pernahkan kalian bertanya kenapa mereka semua bekerja dan mau hidup di jalanan setiap hari….

dan taukah lo semua bagaimana perasaan mereka…apakah mereka senang..bahagia ataupun terpaksa menjalani aktifitas itu semua…..dan taukah lo semua apakah seorang yang kaya raya selalu tenang dalam menjalani kehidupannya sehari – hari…..

dan untuk semua pertanyaan di atas biarkanlah hati nurani lo semua yang kan menjawabnya…dan kalo lo semua masih punya hati nurani, pasti tau di mana mencari kebahagiaaan itu……

Advertisements

Read Full Post »

apa sich pentingnya cinta, kalo setiap hari cuma menggangu pikiran qt….trus apa sich gunanya pacar kalo hanya menghambat semua kebiasaan qt….dan apa sich gunanya temen kalo hanya bisa mengkritik qt ajah…..

orang pernah bilang mempunyai cinta itu hal paling indah dalam hidup qt…emnk sich itu sah – sah aj, tapi menurut aq sich cinta itu sebuah pengorbanan yang sebenarnya gak penting banget dech….

so bukannya gw gak laku or gw benci banget ma cinta tapi sekarang q mau sendiri aj dulu…sampai q temuin orang yang tepat buat aq….dan saat itu adalah hal terindah dalam hidup aq…i hope so…

iyan cute


Read Full Post »

gw mau tanya nech…..

km sma merasakan cinta itu dari mana prosesnya?

apa dari pandangan mata kamu trus turun ke hati buat yakin kalo doi cocok buat kamu……..

apa dari suara nya aja sewaktu qt sering menelponnya tapi belum pernah ketemu langsung dan hati qta dah yakin doi cocok buat qta……..

jika lo yang pertama tuh namanya cinta dari mata trus turun ke hati dan km harus yakinin hati km dulu baru bisa bilang…lanjut….kalo gak salah pasti banyak yang alami fase ni kan…..

jika lo yang kedua tuh namanya cinta itu buta but dalam artian qt bisa menerima seseorang dalam hati qt karena hati qt yakin ma orang itu walaupun qt belum pernah ketemu and mungkin ntar gak sesuai dengan kriteria qt…….

dan aq yakin bahwa yang paling lama bertahan walaupun gak lama – lama banget juga adalah fase yang kedua…..

karena hati yang sudah menyatu tidak bisa di pisahkan oleh apapun jua…..


Read Full Post »

Telah aku maafkan
Semua kesalahanmu
Asal kau mau berjanji
Tidak mengulangnya lagi

* Telah aku terima
Sakitnya dikhianati
Sedalam cintaku ini
Selama hidupku ini

Hatiku cuma ada satu
Sudah untuk mencintaimu
Tolong jangan sakiti lagi
Nanti aku bisa mati
Cintaku cuma sama kamu
Sayangku cuma untuk kamu
Tolong jangan hancurkan lagi
Nanti aku bisa mati

Back to *


itulah sepenggal bait lagu dari Nindy, so pasti km semua sudah gak asing lagi dengan lagu itu kan…

emank sich kalo bicara mengenai cinta , cinta dan cinta gak kan ada habisnya but qt harus inget qt tidak hidup hanya dengan cinta saja…..

umpama sewaktu qt pacaran banyak banget bilang kata2 cinta setiap saat pastinya , tapi apakah setelah menikah dengan orang yang sama qta juga selalu bilang kata cinta….

enggak kan..and survey sudah membuktikan itu……

kalo menurut aq sich mencintai seseorang itu harus dengan hati jangan hanya dengan perasaan kamu..and jangan pernah pake logika dalam urusan cinta…kenapa aq bilang gt,emnak sich cinta itu gak kan pernah pake logika…

so carilah dan dapatkan cinta mu yang cuma satu itu sekarang…..lebih baik menunggu seseorang yang tepat buat qt daripada berjalan dengan orang yang menurut qt kurang tepat …..sia – sia banget..karena hidup itu gak bisa di sia – siakan begitu saja…..

Read Full Post »