Feeds:
Posts
Comments

Archive for November, 2009

**Separuh Jiwaku Pergi
Memang indah semua
Tapi berakhir luka

Reff:
Benar ku mencintaimu
Tapi tak begini
Kau khianati hati ini
Kau curangi aku

Kau bilang tak pernah bahagia
Selama dengan aku
Itu ucap bibirmu
Kau dustakan semua
Yang kita bina
Kau hancurkan semua

***

Emank Mencintai seseorang kata orang butuh pengorbanan tidak hanya materi juga spiritual,karena kalau keduanya tidak seimbang maka perjalanan hubungan pasti akan banyak kendala..

Seperti aq contohnya,aq akui emank q bukan orang berada juga bukan orang yang gak punya,pernah sekali aku mencintai seseorang dan itu belum lama…semua aku lakuin hanya buat dia,walaupun ada sedikit kendala dalam hubungan kami berdua…aq sangat mencintai dan sayang ma dia melebihi apapun di dunia ini,aq sudah sangat percaya banget ma dia juga…walaupun aq tau dia bohong ma aq saat q g da deket dia q bsa terima itu semua…hanya 1 yang aq minta terima aq apa adanya..emank pernah ada masa lalu di antara qt tapi gak namanya manusia kalo gak pernah punya masa lalu..dan hanya orang yang bodoh aja yang mau hidup dalam bayang2 masa lalu ataupun masih berfikir orang yang ada di hidup mereka sekarang sama dengan masa lalu…..

Sekarang setelah semua aq lalui,aq sekarang jauh banget dari dia..aq gak tau sebenarnya aq itu dia anggap apa selama ini…cowoknya?temennya?atau kakaknya?aq merasa seperti kekasih yang gak pernah dianggap sekarang…semua perasaan aq di gantung,tolong jelasin yang merasa gantung perasaan aq selama ini?

whatever,diatas semua itu aq sekarang sadar…kebahagiaan itu tidak hanya datang jika qt mencintai seseorang dan qt dapat balasan dari orang itu…tapi lebih indah mencintai tanpa mengharapkan balasan..karena cinta itu cinta,gak ada arti kata cinta itu apa…….

now,aq merasa bebas…biar nanti waktu aja yang menentukan apakah kami emank jodoh atau enggak..semua sudah aq lakuin sekarang hanya tawakal saja..ma berusaha buat jadi yang terbaik buat hidu aq sendiri sekarang….

sendiri bukan berarti kesepian..temen2 qt masih banyak yang lebih peduli ma qt dari orang yang qt sayangi….aq merasa kesendirianku sekarang lebih berarti…aq bisa lebih deket ma ALLAH SWT, dan lebih menata masa depan aq sekarang…..

aq gak tau sampai kapan aq menjalani kesendirianku ini,aq hanya berdoa di 22thn aq ntar ada sedikit perubahan dalam hidup aq….and buat semua orang yang pernah hadir dalam hidup aq makasih buat apa yang pernah kalian lakuin buat aq walaupun aq gak pernah tau…dan aq minta maaf jika emank q pernah buat salah yang gak sengja aq tau….

now…my dream do come true..and smga allah swt selalu ada di hatiku…amin…

Advertisements

Read Full Post »